Anda Mau Belajar Copywriting Karena…

Setiap Hari Ngiklanin Produk di Internet, Namun Ngga Ada Yang Minat Membeli ?

Berikut Cara Mudah Menulis Copywriting Iklan Dalam 1 Jam (Bahkan Jika Anda Bukan Penulis)… Yang Menarik Minat Konsumen Untuk Membeli Saat Itu Juga!

Pembaca writepreneurs…

Rusdianto copywriting

Jika Anda seseorang yang ingin menghasilkan uang dengan berjualan di social media, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada atau di situs Anda sendiri, maka harap membaca informasi ini kata demi kata… Karena Anda akan menemukan rahasia jualan online yang belum pernah Anda baca sebelumnya.

Setelah ini, Anda tidak perlu khawatir lagi apakah besok ada pengunjung toko Anda yang membeli produk atau menyewa jasa Anda…

Segera berlalu masa-masa dimana Anda pergi tidur dimalam hari…dan bertanya-tanya mengapa tidak satupun dari 90 juta pengguna internet di Indonesia, yang merespon iklan yang Anda posting sepanjang siang di Facebook atau Instagram,

Saya (Rusdianto) akan berbagi sebuah formula copywriting rahasia untuk mempercepat Anda menulis iklan yang menjual… asalkan Anda bersedia meletakkan pantat dikursi & melakukan sedikit investasi…

Formula rahasia tersebut terangkum dalam e-guide (PDF 83 halaman) berjudul ‘3 Langkah Mudah Menulis Iklan Yang Menjual’… yang memungkinkan pebisnis online yang nihil bakat menulis seperti Anda… mampu menulis sendiri iklan yang memicu konsumen membeli.

Dan berikut bagian terbaiknya…

Pada detik yang sama Anda selesai membaca e-guide, Anda juga selesai menulis iklan produk Anda sendiri!

Benar yang Anda baca.

Dan bukan cuma 1, tapi 3 jenis iklan sekaligus :

  • Sales page : Copy homepage, landing page atau product page, yang menawarkan produk atau jasa kepada pengunjung website Anda.
  • Sales letter : Copy email yang Anda kirim ke prospek individu atau keseluruh pelanggan newsletter Anda.
  • Posting media sosial : Copy iklan yang mempromosikan produk atau jasa kepada teman, fans dan pengikut Anda.

Kedengarannya terlalu indah untuk menjadi kenyataan ? Bagaimana mungkin setelah membaca e-guide, Anda otomatis selesai menulis iklan produk Anda sendiri ?

Dan sebelum Anda bertanya lagi, saya ingin memberitahu ; Tidak ada software atau tipu-menipu terlibat disini.

Alasan mengapa e-guide ini benar-benar powerfull, sangat sederhana.

Karena ini bukan sekedar e-guide…

Membaca e-guide ini sama seperti saya (Rusdianto) melatih Anda 1 on 1

Buku Panduan copywriting

Mungkin Anda pernah membaca ebook copywriting dimasa lalu, yang berjanji menyulap Anda menjadi copywriter.

Memang benar mereka mengajar Anda teori copywriting. Tapi berhenti disitu. Ketika Anda duduk menulis, kepala Anda mulai pening menatap layar kosong, karena Anda tidak tahu harus menulis apa …atau mulai darimana.

E-guide “3 Langkah Mudah Menulis Iklan Yang Menjual” berbeda. Disini saya mengajar Anda menggunakan metode learning by doing – Karena itu saya menyebutnya e-guide. Bukan e-book.

Inilah yang terjadi ketika Anda membaca e-guide…

Anda merasa seolah saya hadir disisi Anda, membimbing Anda 1 on 1… menggunakan bahasa bertutur ala guru mengajar didepan kelas.

Baik. Jangan percaya kata-kata saya, tapi percayalah apa yang dikatakan pembaca sebelum Anda :


Testimoni pembaca e-guide copywriting

Sepanjang e-guide, saya menuntun Anda langkah demi langkah menulis pembuka, body, hingga penutup iklan. Dan setiap kali Anda menyelesaikan satu langkah, Anda lansung mempraktekkan materi pada langkah tersebut sesuai petunjuk saya…

Begitu seterusnya…. sampai bagian demi bagian iklan Anda selesai dengan sendirinya disaat yang sama Anda selesai membaca e-guide – Hampir tidak ada ‘kerja keras’ tersisa. Iklan Anda otomatis selesai setelah Anda menggabungkan potongan demi potongan hasil pekerjaan Anda disetiap langkah.

Jadi Anda bukan hanya tahu cara menulis iklan setelah membaca e-guide, tapi Anda benar-benar telah selesai menulis iklan Anda sendiri.

Anda akan menguasai kurang dari 1 hari… keterampilan yang saya harus pelajari selama 9 tahun sebelum menguasainya

Anda tahu, saya telah berbagi teknik-teknik copywriting bermutu tinggi di Writepreneurs.com sejak tahun 2011.

Saya bukan dosen kampus periklanan yang mengajar Anda teori tentang cara menulis iklan. Saya juga bukan pemilik situs copywriting yang menggurui Anda, meski sadar mereka sendiri belum pernah menulis iklan seumur hidupnya.

Di Writepreneurs.com, saya mengajar apa yang saya praktekkan.

Saya berbagi ilmu yang susah payah saya pelajari selama 9 tahun dilapangan, menulis copy dengan tangan saya sendiri diberbagai industri berbeda, diantaranya… promo tour wisata, buku kesehatan, ekstrak teripang laut, obat kuat, paket cepat hamil, pabrik kaos & poloshirt, konveksi topi, jasa SEO, digital marketing agency, jamu anti diabetes, kosmetik,…hingga herbal penurun kolesterol..

Anda yang ketagihan membaca trik-trik copywriting saya di Writepreneurs.com, pasti menyukai isi e-guide ini  …yang antara lain berisi :

  • SATU formula cepat & mudah menulis iklan kurang dari 24 jam… Dirancang khusus untuk Anda yang belum pernah menulis iklan sebelumnya….Dan saya percaya, hanya saya (Rusdianto) di Indonesia, satu-satunya manusia hidup yang tahu & mampu mengajar Anda menggunakan formula ini.
  • Teknik mudah dan hanya diketahui segelintir copywriter profesional, cara menyiapkan 4 bahan penyusun iklan (kehilangan satu bahan sama saja Anda kehilangan pembeli)….Sehingga saat Anda duduk didepan laptop, iklan Anda seolah menulis dirinya sendiri
  • 3 Template kalimat dari awal sampai akhir iklan. Seperti memasak mie instan, Anda cukup memasukkan bahan yang telah disiapkan (lihat poin sebelumnya) maka iklan Anda lansung jadi saat itu juga.
  • PLUS 6 contoh nyata iklan berbagai jenis produk & jasa hasil penggunaan template diatas. Semua contoh ini akan memenuhi kepala Anda berjuta ide saat mulai menulis iklan Anda sendiri – Seperti saya katakan, saya mempraktekkan apa yang saya ajarkan.

Jujur saja, saya berharap punya e-guide ini dimasa-masa awal saya belajar copywriting  9 tahun lalu.

Sekarang Anda beruntung. Berkat e-guide ini, Anda otomatis memotong waktu belajar 9 tahun menjadi kurang dari 1 hari …untuk menguasai seni menulis iklan yang menjual.

Tidak peduli Anda belum atau pernah belajar copywriting dimasa lalu, saya telah menyiapkan semua yang Anda butuhkan…. Bahkan jika pendidikan terakhir Anda cuma drop out, Anda masih dapat menulis iklan yang 10 X lebih menjual dari buatan sarjana kampus periklanan.

Berikut sebagian isi e-guide yang sulit Anda temukan di tempat lain

Anda akan menguasai teknik-teknik membujuk melalui kata-kata yang selama ini saya jaga ketat kerahasiaannya (Anda tahu, ini sumber nafkah saya) :

  • Cara tercepat (hanya 10 menit) mengetahui target konsumen lapar yang ingin membeli produk Anda – Dan yang terpenting mereka punya uang untuk membayar Anda (Hal. 9)
  • Cara menulis penawaran yang memicu konsumen mengatakan “Ya, saya harus beli ini.”, seolah itu keputusan termudah yang pernah diambil selama hidupnya (hal.27)
  • Rahasia ‘Pemanis Kesepakatan’ yang mendorong pembaca iklan Anda merasa idiot, jika berniat membeli produk sejenis di toko sebelah (Hal.29)

Bukan hanya itu.

E-guide ini juga mengungkap…

  • Pada hal.39 Anda akan menemukan satu trik membujuk konsumen, agar mempercayai Anda 100 %. (Ingat, konsumen hanya membeli dari penjual yang mereka percaya)
  • Meski Anda menjual produk yang sama persis milik pesaing, anehnya konsumen melihat produk Anda jauh lebih unggul… karena Anda menggunakan trik di hal.42
  • Pembaca iklan yang berpikir ‘Saya akan membelinya nanti saja’, jarang yang kembali. Gunakan kata-kata seperti tertera dihalaman 44 agar mereka tidak menunda.
  • 17 contoh kalimat transisi yang memaksa konsumen (atas kehendak sendiri), membaca paragraf demi paragraf iklan Anda sampai selesai (hal.68)
  • Stop buang-buang waktu memelototi kesalahan ketikan pada naskah iklan Anda Sebagai gantinya, gunakan trik mengedit super cepat pada hal. 77
  • Jenis kata-kata yang wajib dihindari karena meransang konsumen berpikir ‘Saya tidak percaya orang ini’… dan akhirnya batal membeli (Hal.70)
  • 6 kata yang paling sering Anda gunakan saat menulis… Tapi mulai sekarang Anda harus mewaspadainya seperti Anda menjauhi anjing gila, karena kehadirannya justru melemahkan iklan Anda (Hal. 72)
  • Dan banyak lagi….

Bagi Anda yang sudah lama bermimpi menguasai keterampilan menulis iklan yang menguntungkan, namun tidak tahu harus bermula darimana… maka ini e-guide impian Anda.

Dalam satu e-guide, Anda mendapatkan semua yang diperlukan untuk menulis iklan…. yang ; Menarik perhatian, menumbuhkan minat, membangkitkan keinginan, dan memaksa konsumen memohon agar Anda sudi menerima uang mereka.

Tapi tunggu dulu, itu belum semua.

Masih ada lagi….

Anda juga mendapatkan bonus 3 alat prakteknya yang mempercepat Anda menulis iklan yang tak tertahankan

Hemat waktu Anda karena saya telah menyiapkan semua kebutuhan Anda.

Empat alat kerja berikut membuat pekerjaan Anda menulis iklan semudah menulis status facebook….

10 Formula judul (PDF)

Berisi 10 template judul yang menggoda plus contoh penggunaannya…yang memaksa prospek Anda terus membaca iklan – Ingat ini. Mereka yang tidak membaca iklan mustahil membeli produk Anda.

Lembar checklist

Bagaimana mengetahui iklan Anda sudah memenuhi semua unsur-unsur iklan yang menjual ? Lembar checklist ini memastikan Anda tidak melewatkan satupun unsur yang wajib hadir dalam iklan persuasif.

Lembar kerja

Setiap langkah dalam e-guide meminta Anda mengerjakan tugas-tugas tertentu. Dan lembar kerja ini (bisa di-print)…mempercepat sekaligus mempermudah Anda menyelesaikan setiap tugas.

“ Ok, Rusdianto. jadi berapa biaya untuk mendapatkan semua manfaat e-guide ini ?”

Melihat semua manfaat diatas, saya tidak akan menyalahkan Anda bila berasumsi…. biaya untuk mendapatkan E-guide 3 Langkah Mudah Menulis Iklan Yang Menjual, pasti lebih mahal dibanding semua buku/pelatihan sejenis diluar sana.

Setelah semua, saya menghabiskan 6 bulan lebih plus berliter-liter kopi demi merumuskan sebuah metode super sederhana… agar non-copywriter seperti Anda terampil menulis iklan yang mampu menjual dirinya sendiri.

Saya membuang semua teori omong kosong yang kerap memenuhi buku-buku copywriting. E-guide ini tinggal menyisakan langkah-langkah praktis yang memungkinkan seseorang yang tidak punya bakat menulis seperti Anda…bisa menggunakannya segera, dan menghasilkan iklan jauh diatas kualitas ‘iklan biasa-biasa saja’.

Saya berjanji tidak akan membuang waktu Anda dengan tips-tips klise yang bisa Anda temukan via Google. E-guide ini sudah menyediakan segala sesuatu yang Anda impikan untuk mahir menulis iklan a la Rusdianto. Tidak kurang, tidak lebih.

Jadi berapa kira-kira harga yang pantas untuk e-guide sekomplit ini ?

Masalahnya, sulit bagi Anda menilai e-guide ini dengan harga

Anda tahu, sebenarnya Anda bukan membeli e-guide.

Anda sadar, Anda berinvestasi pada keterampilan yang sekali Anda menguasainya…Anda mampu mempengaruhi konsumen mengambil apapun tindakan yang Anda inginkan, misalnya : Memesan produk Anda, menyewa jasa Anda, bergabung dalam tim MLM Anda, atau menjadi reseller Anda…

Anda paham, Anda mungkin saja memiliki produk atau jasa terbaik se-Indonesia, namun semua itu tidak berguna sampai Anda bisa memasarkannya. Dan Anda percaya 100 %…. Anda tidak dapat memasarkannya di internet dengan cara yang mampu mengisi rekening bank Anda seperti Kanjeng Dimas Taat Pribadi menggandakan uang pengikutnya… sampai Anda belajar : Copywriting.

Menguasai teknik menulis iklan tak ternilai harganya… karena ini adalah keterampilan untuk menghasilkan uang

Setelah membaca e-guide ini …..Anda bisa menggandakan uang (100 % legal) dengan cara menjual produk sendiri atau produk orang lain…atau menjadi penulis iklan yang dibayar mahal para pebisnis… (Sekarang, klien-klien saya dengan senang hati mentransfer Rp 5.500.000 s/d Rp 8.000.000 ke rekening saya demi mendapatkan copy berisi 3.000 – 4.500+ kata).

Dan karena kata-kata hadir mewakili Anda seperti salesman menghadapi pembeli, maka Anda boleh bekerja darimana saja.

Berkat internet, Anda mendapat izin bos Anda (yaitu diri Anda sendiri) bekerja dari meja dapur, tempat tidur atau taman belakang rumah. Anda bebas jualan memakai daster, piyama, singlet, celana pendek dan bertelanjang kaki… sembari menonton order mengalir ke smartphone Anda, dari orang-orang yang mempercayai Anda meski belum pernah berjumpa Anda..

Ringkasnya, sebuah iklan di internet adalah karyawan terhebat yang pernah Anda rekrut. Mereka bekerja 24/7, tanpa henti menyampaikan pesan Anda kepada 90.000.000+ pengguna internet Indonesia. Terbaik dari semua, mereka tidak pernah mengeluh, tidak mengajukan cuti, tidak meminta THR atau menuntut kenaikan gaji setiap tanggal 1 Mei.

Setelah melihat semua manfaat diatas… Anda tentu berharap saya mematok biaya untuk mendapatkan e-guide ini paling kurang Rp 1.000.000.

Tapi tidak. Saya menolak menetapkan harga diangka tersebut (meskipun saya mungkin harus melakukannya).

Dibandingkan kursus seharga Rp 1.000.000 yang ditawarkan guru copywriting abal-abal… atau ebook berkualitas rendah seharga Rp 250.000 yang membanjiri internet… saya menawarkan harga yang keterlaluan murahnya untuk sebuah produk… yang nilainya jauh lebih besar dari gabungan semua produk sejenis diluar sana.

Harga buku copywriting

Sejak awal saya berniat agar pebisnis online di Indonesia leluasa memiliki e-guide ini tanpa mengeluhkan harga. Sebab saya ingat bagaimana rasanya ketika dulu saya memulai bisnis, saya mesti mengencangkan ikat pinggang untuk mengumpulkan modal sebanyak Rp 1.000.000,- .

Jadi saya berjanji Anda tidak akan membayar semahal itu. Tidak setengahnya…bahkan tidak sampai seperempat perkiraan Anda.

Jika Anda memesan hari ini, Anda cukup mengirim Rp 250.000  Rp 199 ribu (pengganti biaya minum kopi saya selama 5 hari) – Klik tombol dibawah sekarang untuk mendapatkan e-guide Anda :

Jangan menunda. Keterampilan menulis iklan memisahkan penjual sukses dari yang gagal

Saya tidak tahu apakah anda memesan e-guide sekarang atau 1 jam kemudian.

Tapi bayangkan ini.

30 hari dari sekarang, anda bisa memilih berakhir sebagai satu lagi orang yang kehilangan motivasi…lalu bergabung bersama kelompok ribuan orang yang mengutuk bisnis online sebagai ‘hanya buang-buang waktu’.

Anda tahu, setelah Anda menghabiskan siang-malam didepan laptop, posting penawaran di Facebook, beriklan di Google, membuat situs baru, lagi dan lagi, karena berpikir semakin banyak orang melihat iklan Anda semakin besar peluang Anda menjual…. namun akhirnya tidak satupun orang melirik iklan Anda… maka hanya soal waktu sebelum motivasi berbisnis Anda melorot ke titik paling nadir.

Atau 30 hari dari sekarang… Anda termasuk salah satu dari sedikit penjual yang sukses mencicipi gurihnya bisnis e-commerce Indonesia. Anda mungkin pernah mengintip orang-orang semacam ini, dan bertanya-tanya ‘Mengapa bukan aku ?’.  Jualan mereka laris manis…Karena entah bagaimana, iklan mereka seolah menghipnotis konsumen untuk menyerahkan isi dompet.

Apakah mereka punya rahasia ?

Tidak ada rahasia sama sekali. Penjual sukses hanya tahu bagaimana cara menggunakan ‘kata-kata ajaib’ disetiap iklan. Itu saja.

Mereka sadar, iklan adalah 99 % kata-kata, maka salah memilih kata pasti berujung pada kegagalan. Kata-kata yang sepintas terlihat sepele… Benar-benar (untuk tidak mengatakan satu-satunya) cara menekan tombol pemicu orang membeli – Dan kembali datang membeli, lagi… dan lagi.

copywriting jualan online

Sekarang, pilihan sepenuhnya ditangan Anda

Apakah Anda puas menerima nasib Anda saat ini… dimana Anda rutin 2-3 X sehari memompa iklan ke internet hanya untuk mendengarkan suara jangkrik (krik, krik, krik) ?

Apakah Anda membiarkan 1 tahun lagi berlalu dengan menjalani kehidupan “Ya, begitu-begitu aja” ….tanpa penambahan digit dalam rekening bank Anda ?

Jika itu pilihan Anda, lanjutkan.

Jika tidak, gunakan kesempatan emas ini untuk mulai mengukir kesuksesan Anda sendiri :

Memiliki e-guide ini ibarat memiliki copywriter pribadi dirumah Anda

Buku panduan copywriting

Saya percaya Anda setuju dengan saya, tidak satupun kursus atau ebook copywriting di Indonesia…. yang memiliki bahkan setengah dari kepraktisan & kecepatan e-guide saya mengajar Anda menulis iklan yang sukar ditolak konsumen.

E-guide ini berisi semua yang dibutuhkan pebisnis sibuk, yang ingin menulis iklan dalam sekali duduk. Anda segera tahu persis bagaimana cara menulis… dan apa yang harus ditulis dalam rangka membuat penjualan, berulang-ulang :

  • Anda mendapatkan E-Guide (PDF 83 halaman) berisi SATU formula cepat & mudah, yang menjamin Anda selesai menulis iklan Anda sendiri begitu Anda selesai membaca.
  • Anda mendapatkan lembar checklist guna memastikan iklan buatan Anda memenuhi semua unsur-unsur iklan yang menjual.
  • Anda mendapatkan lembar kerja (printable) tempat Anda mencatat 4 bahan utama penyusun iklan. Sehingga saat menulis iklan, otak Anda tidak mengalami blank …. Karena Anda tinggal menyatukan potongan-potongan bahan tersebut kedalam template yang juga telah tersedia.
  • Anda mendapatkan 10 koleksi template judul & subjek email, plus contoh penggunaannya masing-masing. Anda bisa menggunakannya berkali-kali, membuat judul atau subjek email yang berbeda… yang lansung menyedot perhatian konsumen pada pandangan pertama untuk membaca iklan Anda..

Dan karena Anda sudah membaca sejauh ini, Anda jelas memahami betapa berharganya e-guide ini bagi kelangsungan hidup bisnis online Anda…

E-guide ini tidak hanya mengubah bisnis Anda… tapi juga kehidupan Anda dengan cara yang saya sendiri sulit menggambarkan sepenuhnya.

Percaya saya. Setelah memesan e-guide. Anda lansung merasa lega, bersemangat kembali mempromosikan produk… dan tidak sabar menanti pesanan membanjiri smartphone Anda.

Sekarang sisanya terserah Anda :

DISCLAIMER: Undang-Undang mewajibkan saya untuk tidak memberikan jaminan berapa hasil yang akan Anda peroleh. Hasil yang diperoleh dari penggunaan e-guide ini bersifat khas & bervariasi tergantung ketekunan & tingkat kecerdasan pengguna. Dan pada akhirnya, keberhasilan penjualan Anda sangat ditentukan oleh faktor-faktor diluar kendali iklan seperti kualitas produk, harga, kompetisi & kredibilitas merek/perusahaan Anda.