Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
NEWSLETTERCONTACT

Baca Ini Jika Anda Ingin Lapak Laris & SEO Friendly

 

ebook cara jualan di bukalapak agar cepat laku

Periksa deskripsi produk di lapak Anda, sekarang.

Apakah Anda hanya menulis 2 paragraf berisi informasi Gugur-Kewajiban ?

Atau menyalin deskripsi ‘Yang-Penting-Ada-Buat-Dropshipper’ dari situs suplier ?

Atau….. yang terbaik dibanding 2 sebelumnya : Kosong.

Alamat buruk.

Menurut riset Salsify, 80% dari 1.000 responden online shoppers mengatakan informasi terkait produk adalah hal PALING PENTING dalam menentukan keputusan mereka membeli atau tidak. dan berlaku disemua kategori seperi fashion, elektronik, grocery, dan sebagainya..

Untuk memperburuk situasi, ketika calon pembeli tidak menemukan informasi yang dicari, mereka lanjut mencarinya ke toko sebelah

Sementara Anda tahu, jarak Anda dengan pesaing cuma ‘Satu Klik’.

Coba lihat, dibagian bawah deskripsi produk Anda berjejer produk pesaing menawarkan produk serupa. – marketplace sengaja mendesain seperti itu, karena mereka hanya ingin produk terjual, tidak peduli siapa yang berhasil menjual – Tapi itulah bisnis.

Sekarang bayangkan, ketika calon pembeli klik lapak pesaing dan menemukan informasi mendalam serta lebih menarik. Coba tebak. dimana mereka belanja ?

Jika selama ini lapak Anda sepi order, sekarang Anda tahu pelakunya.

Sampai disini Anda berpikir untuk segera menulis ulang deskripsi produk Anda. Benar ?

Masalah :

Anda tidak tahu harus menulis apa ? Dan bagaimana cara menuliskannya.

Menulis deskripsi produk itu berat – biar Dilan saja.

Seandainya mudah, semua dropshiper saat ini tengah bersantai disalah satu villa di Ubud, menyesap es kelapa muda sembari meneruskan banjir order ke suplier via smartphone.

Dan menyalin deskripsi produk suplier/pabrik bukan solusi – Untuk tidak mengatakannya lebih beracun .

Karena 1.002 (kira-kira) reseller pesaing Anda juga melakukan hal yang sama. Tanpa perbedaan, konsumen tak punya alasan mengapa harus membeli dari Anda.

Plus, konten duplikat hanya  membawa halaman produk Anda terkubur kedasar kerak hasil pencarian Google. Sementara Anda tahu, berada di halaman depan hasil pencarian berarti Anda konsisten mendapat kiriman pengunjung yang 99 % bermotif belanja – FYI, social media hanya mengirim sampah.

Terlihat seperti semua jalan, buntu didepan Anda ?

Baik…

Bagaimana jika saya katakan, Anda bisa menghasilkan deskripsi produk tanpa benar-benar menulis ?

Bukan cuma itu… Anda bisa melakukannya dalam hitungan menit.

Sama seperti pengrajin menuang adonan kedalam cetakan untuk menghasilkan patung – Alih-alih memahat.

Karena… saya telah menyusun e-guide berisi template deskripsi produk untuk Anda, yang memuat: Paragraf, kalimat, serta kata-kata yang telah terstruktur rapi. Done for You. Sehingga Anda tak perlu sinting memikirkan cara menyambung kalimat satu sama lain.

Yang perlu Anda lakukan cuma meng-input data-data produk seperti nama produk, merek, atau fitur produk, kedalam ruang yang sengaja dikosongkan. Kemudian sesuaikan sedikit dalam kata-kata sederhana milik Anda sendiri. Semudah itu.

Dan bukan cuma 1, tapi puluhan variasi deskripsi produk. Yang menarik perhatian, menimbulkan minat, menciptakan keinginan…hingga memicu pengunjung lapak menekan tombol ATC.

Begitu mudah…. hingga Anda yang baru pertama kali menulis pun, mampu menghasilkan deskripsi produk setara pro dalam sekali duduk.

Ebook Deskripsi Produk Marketplace

Tapi saya akan merasa terhina jika Anda berpikir dapat memiliki eguide ini. tanpa membayar untuk sesuatu yang membantu Anda mendapatkan uang.

Jika seseorang bermental gratisan (bukan Anda) percaya dapat menghasilkan uang tanpa berinvestasi pada pendidikan, maka sudah benar jika mereka tidak memiliki e-guide ini.

Lagipula  harga Rp Rp 149 ribu keterlaluan murahnya dibanding manfaat yang Anda peroleh. Seperti Anda tahu, deskripsi produk secara harfiah adalah karyawan tanpa gaji, 24/7 melayani pembeli saat Anda tidur.

Jadi sebelum informasi berharga ini sampai ke telinga pelapak saingan Anda…

Apakah Anda suka Bob Marley ?

Dapatkan eguide Anda sekarang >> KLIK DISINI.

OLSHOP ANDA MINIM PENGUNJUNG & SEPI ORDER ?
Langganan Newsletter Saya (GRATIS)

Dapatkan trik-trik rahasia & terbukti berhasil mendongkrak penjualan olshop - Dikirim berkala lansung ke inbox Anda. Cukup daftarkan nama & email pada form dibawah :